Laman

Senin, 17 Desember 2012

Kebiasaan -_-

       Besok siang, maaf maksudku nanti siang aku ada UAS dan aku masih beraktivitas saat ini #baca: begadang , hahaha.
       Sepertinya ini menjadi kebiasaan buruk yang susah aku perbaiki sejak aku masuk kampus ini -_- Terutama untuk mata kuliah-mata kuliah yang kurang aku sukai. Kenapa? Ya karena aku kurang suka, jadi aku males belajar. Deadliner deh belajarnya. Dan alhamdulillahnya di ujung-ujung waktu itu entah mengapa otak begitu encer menyerap materi :D Ya sudah, teruskan saja. #jangan dicontoh, saudara-saudara. (alasan aja sih, buktinya sebelum ujian matkul yang disukai malah no study, alasannya ,"aku bisa kalo itu mah" :p )
       Hmm, sebenarnya ada sebesit keinginan untuk mengisi blog ini dengan post yang lebih bermutu, namun kemalasan melanda dan aku cukup sadar diri untuk melanjutkan belajar. So? Kapan-kapan yaaa... See you soon.
       Doakan aku sukses ujian Analisis Data ini, teman! #semangat mencermati tabel dan mengutak-atik kalkulator ^^
          Have a nice day in the end of this year.. Spend the rest of  December with spirit, guys :D


0 komentar: