Laman

Senin, 07 Juli 2014

Lagu.. Untukku? Ada?

Anybody knows Grey-Jingga?
Begini, Grey dan Jingga itu sepasang tokoh di komik buatan Kak Sweta Kartika. Kalau belum tahu orangnya, sok search di facebook, hehehe.
Ceritanya standar sebenarnya.. Romansa dua orang sahabat, ceweknya suka ngomel, cowoknya sok cool. Agak kontras mungkin tapi itu yang bikin betah baca..
Apalagi karakter si Jingga dibuat mirip cewek-cewek pada umumnya. Yang suka ngasih kode (tapi meleset), suka nggak enakan, suka gengsi dsb. Jadi cewek-cewek yang baca sering sebel sama Jingga (biasanya gitu kan? Orang suka sebel sama orang lain yang sifatnya mirip dia)

Lalu apa hubungannya dengan lagu?
Oke, sebenarnya yang membuat aku mengikuti kisah Grey Jingga ada 2 alasan.
Satu, tiap ada post baru, Kak Sweta selalu nambahin caption yang isinya kalimat romantis gitu. Agak lebay kadang bahasanya. But that's cute :3
Dua, Kak Sweta juga ngasih soundtrack buat komiknya. Lagunya standar juga mungkin. Tapi pas banget sama kisah Grey dan Jingga, sama Dharma sama Zahra, Alex juga, Nina sama Martin juga (sebutin aja semua tokohnya)
Dan...
Ada satu lagu yang aku paling suka (yang lain aku juga suka kok, Kak Sweta)
Judulnya Pangeran Kesepian.
Enaaaak banget didengerin. Sampe-sampe aku bikin cover-nya, hahaha.
Alasan utamanya mungkin bukan itu sih.. Sebenarnya karena aku merasa lagunya aku banget :) Tapi bukan aku yang nyanyi, harusnya aku yang dinyanyiin. Berarti lagunya jadi Putri Kesepian (pret, Yan, pret). Btw, bukan kesepiannya ya yang disorot. I'm alone doesn't mean I'm lonely. Aku bahagia kok.. Hohoho.

Jadi, buat para penggemarku dimanapun anda berada (boro-boro, eksistensinya aja dipertanyakan), kalo lirik dan judulnya diubah dikit lagunya pas tuh.

Tapi, pengen nggak sih ada lagu spesial yang memang ditujukan buat kamu seorang? Kayanya seru.. Coba aku bisa main alat musik. Aku bikin lagu deh.. Kan lumayan ada lagu buatku. Walaupun dari aku sendiri (pret).

Ah, udah ah. Berandai-andai mulu kerjaannya. Belajar Dian, belajar. 3 minggu lagi lhoo. Oiya, 3 minggu lagi aku ke Bulgaria euy. Doakan sukses yaa, kalo kepo blogku aja bisa masa doain nggak bisa? Jiahaha..

Oiya, ini aku kasih lirik Pangeran Kesepian deh. Barangkali ada yang penasaran.

-----------
Mentari jadi bayangmu
Kesendirianmu membuat hatiku bertanya-tanya
Siapa yang kau impikan

Aku terpaksa menunggu membuka hatimu
Agar kau tahu bahwa hatiku slalu perhatikanmu disini

Dan senyummu juga sedihmu jadi perhatianku
Kau sempurna.. Untukku
Biar gundahmu jadi gundahku
Berbagi dan bersama..
Pangeran kesepian, biarlah dirimu ku temani

Kau selalu sendiri
Sang pemalu yang menunggu
Mencairkan hatimu yang beku
Mampukah aku?

Dan senyummu juga sedihmu slalu jadi perhatianku.. Oh..
Karena gundahmu membuat diriku
Tak tega biarkanmu kesepian

Pangeran kesepian
Tak lagi kesepian
Biarlah dirimu ku temani..

0 komentar: