Laman

Senin, 28 Juli 2014

Dan Hari Istimewa Ini Datang Lagi :)

Selamat Hari Raya Idul Fitri :)
Alhamdulillah masih diberi kesempatan menghirup udara di pagi istimewa ini.
Meskipun tidak bisa mengikuti puasa sampai penuh (dan bahkan malah bolong di akhir), tapi tetep seneng hatinya ngerasain suasana lebaran.

Well, it's my first time celebrate this great day far away from home. Dan aku pengen pamer sesuatu. Last night I cried! Finally.. Hahaha.

Tadinya merasa kuat, merasa semuanya baik-baik saja, sampai saat azan magrib berkumandang dan kembang api menyala dimana-mana.. Tiba-tiba nyesek. Rasanya ada yang kurang..
Ditahan-tahan malah pecah tangisnya. Mau telpon rumah, enggan. Pengennya hari ini sekalian (padahal hari ini juga belum telpon, pada sibuk). Taunya, bapak yang telpon duluan. Alhamdulillah deh.. Ngobrol sama orang rumah memang obat dan vitamin paling sip. I'm okay then..
Akhirnya malam lebaran aku habiskan bersama suara keluargaku dan memandangi kembang api di langit jakarta dari jendela kamar (pokoknya kayak adegan film)

Here I am now. Di taksi. Perjalanan menuju airport. Malam ini kami insya Allah berangkat. Berbekal doa dari segenap kawan dan keluarga, semoga sedikit pengorbanan ini membawa hasil yang baik untuk indonesia, amin..
Doakan kami yah :)

0 komentar: