Laman

Selasa, 04 September 2012

My Busy Weekend

       Udah basi sih mungkin ya postnya, weekend nya kan udah lewat -_- Yah, intinya, weekend kali ini asik parah :D Kenapa hayooo?
       Dari hari Jumat dulu deh. Sore itu, 30 Agustus, aku disibukkan dengan persiapan OHU, jadi nangkring sekian lama di sekre PSTK. (kalo nangkring mah apanya yang asik, Di?) eitss, tunggu dulu, bukan itunya yang asik (eh, nangkring ada asiknya kok, bisa menggila bareng orang-orang sekaligus makan gratis ^^) Ceritanya, sore itu keluarga besar taplok mengadakan acara foto bareng (sayangnya yang datang kurang banyak) Tapi ya tetep seru lah, satu orang taplok aja udah bisa bikin suasana krik-krik jadi berwarna, apalagi banyak? Macem-macem angkatan pula.
Malangnya nasib, baru 4 atau 5 jepretan, tiba-tiba hujan turun dengan derasnya. Oh, God why? Akhirnya aku balik ke sekre lagi siap-siap gladi bersih. Dan karena berbagai macam halangan, pulang dari kampus dini hari deh (berasa lama banget nggak pulang pagi) Untung ada kakak senior yang nganterin pulang, jadi nggak garing pulang sendirian.
Keluarga Taplok : Praba Amerta, Anta Kusuma, Winaya Sunda, Jaya Kirana
       Paginya, alias hari Sabtu, alias hari-H OHU sekaligus hari kita tampil sekaligus hari ketemu anak-anak taplokku lagi *kyaaaaaaaaa, anak-anak, aku kangen :3. Ada sedikit masalah lagi yaitu aku telat bangun, jiahahaha (pedemu, mbak, ngerti telat malah ngguyu) Tapi nggak ngefek banyak kok, aku kan pake kostumnya bisa kilat. Lagian dandannya antre ini (aku biasa request minta didandan terakhir biar bisa jalan-jalan dulu)

Akhirnya yang ditunggu tiba juga,
waktunya nampil. Alhamdulillah, lancar-lancar aja..
Nah, habis turun panggung, temenku bilang ,"Dian, itu ada panji Misaki no 11, punya lo bukannya?". Jederrrrr, bad feeling nih, jangan-jangan anak-anak taplokku pada nonton, kan maluuuu. Ya buat ngayemin ati anggep aja yang bawa panji si Hanif (partner taplokku), jadi dia doang yang nonton. Akhirnya di belakang panggung aku ketemu Alvin (partner taplokku juga yang berkhianat alias nge-double jadi panitia OHU) yang ngajakin foto kelompok saat itu juga. Wuh, langsung lari dong aku, cepet-cepet bersihin muka sama ganti baju. Apesnya sepatuku ngilang sebelah (astagaa, apalagi inii?) Karena Alvin nunggu di depan sekre (kan nggak enak) jadi aku pinjem sepatu orang :p Then, ketemu anak-anak terus foto kelompok deh :D Sebelum foto ada yang bilang ,"Kakak tadi liat Misakinya kan?" "Liat. Itu sengaja diangkat emang?" "Iya, biar kakak tau kita nonton" Wuuuuuuuuutt?? Hmm, oke deh, berarti mereka perhatian sama aku (idih geer-an) Habis itu aku nemenin mereka daftar unit terus lari-lari ke wahana karya sama stand buat bantu-bantu.. Hari yang padat, panas tapi penuh tawa :)
PSTK OHU Performance Team, aku nggak jelas ya? Itu yang pake caping sebelah kiri :)
       Minggu, hari yang indah buat mager dan tidur seharian. Sayangnya ada kewajiban yang harus dilaksanakan. Yaitu 'osjur'. Oke sip. Waktunya belajar dan berkarya bersama Matematika 2011. Alhamdulillah kakak-kakak Himatika memberi kelonggaran, karena kegiatan dimulai siang hari. Tau aja sih, kak, kalo pada kecapekan? Oiya, mau pamer ah, hari Kamis sehari sebelum foto taplok, MA 2011 mengadakan halal bi halal ceritanya. Banyak makanan bro, sayangnya lagi hari itu aku puasa. (perasaan dari tadi banyak kata 'sayangnya' mulu) Tapi nggak papa, yang penting kan kebersamaannya bukan makanannya. Halal bi halal kami diakhiri dengan foto angkatan *jeng jeng jeng* Dan karena sudah mepet-mepet magrib saat itu, kegiatan cepat-cepat diakhiri dan aku melanjutkan aktivitas di sekre tersayang. Yah pokoknya weekend ini full color. Capek sih, tapi asik kok. Sekali-kali jadi orang sibuk nih, jaman SMA kan nggak pernah beginian... Jaman di kampus harus jadi jaman yang penuh makna dan penuh cerita dong :)
Matematika 2011, hayoo aku yang mana?

0 komentar: