Laman

Senin, 09 April 2012

5 April 2012, Sang Bulan

Jadi,ceritanya hari Kamis malam kemarin aku pulang latihan gabungan PSTK, buat persiapan pagelaran gitu. Biasa, PSTK tiap Tanggap Warsa selalu mengadakan pagelaran ^_^VMalam itu, aku pulang berdua dengan teman yang kost nya dekat asrama ITB. Berhubung anak ini buru-buru karena ada jam malam di kost nya, jam 11 harus sudah pulang (padahal angkotnya jalan baru jam 22.58), jadi sesampainya kami di gapura Kanayakan, aku suruh dia lari biar epat-cepat sampai kost (niatnya becanda, tapi ternyata seriusan, yaudah lah yaaa)..
 Lalu sambil berjalan sendirian nih, aku lihat ke atas. Mungkin pemandangan biasa sih, bulannya dikelilingi cahaya yang bentuknya kayak cincin gitu, tapi aku tetep aja merasa aneh, makanya aku ambil kamera aku foto deh..

And... That's it..

Kurang jelas ya? Maklum lah, kamera murah, kan belinya juga karena lucu bukan karena bagus, hehehe..

0 komentar: