Laman

Senin, 23 April 2012

TW 41 ISTIMEWA


     Oke, hari ini aku awali dengan bangun siang (jam 11 baru bangun cuuuuuyyy). Mungkin karena terlalu lelah beraktivitas kemarin. Pergi pagi-pagi pulang larut malam...
Untungnya FMIPA hari ini tidak ada kuliah, jadi tidak ada rasa bersalah karena bangun terlambat. Padahal, andaikan ada kuliah pun rasa bersalahnya akan jauh lebih kecil dari rasa syukur, jadi bisa diabaikan (emangnya ngitung konsentrasi zat dalam reaksi, Day? #penerapan sanintifik yang ngawur, jangan ditiru #).
Persiapan TW 41 terutama latihan pagelarannya sudah dilakukan dari bulan Februari. Dan selama proses latihan itu, aku sering membolos entah dengan alasan yang jelas atau karena sekadar malas. Yang aku sesalkan adalah kemalasan-kemalasanku itu. Setelah pagelaran selesai, rasa ingin mengulanginya lagi mulai muncul, dan membuatku semakin menyesali kemalasanku di masa lalu. Tapi ya sudahlah, life must go on.. Untuk ke depannya, aku akan berusaha lebih baik.
Pagelaran tadi malam membayar segalanya.. Kelelahan kami, para pemain maupun panitia, melebur menyaksikan pagelaran yang memesona dan mendengarkan sanjungan-sanjungan serta ucapan selamat atas suksesnya acara kami. Pulang larut malam terus-terusan memang tidak bagus untuk tubuh, tapi jika usaha itu menghasilkan hal yang ISTIMEWA, kenapa tidak? :)
     Kali ini saya gunakan kata istimewa karena saya mengutip perkataan mas Haris (PSTK '09) yang katanya juga mengutip dari mas Oni (PSTK '07) bahwa kita mungkin kita tidak tampil sebagai yang terbaik, tidak tampil 100%, tapi kita harus tampil istimewa (ya pokoknya semacam itulah kata-katanya) Dan itu yang membuat kami terinspirasi. Tambah lagi keluarga PSTK yang selalu membantu menyemangati dan mendoakan. Tambah sesuatu deh jadinya... :D
 
Puji syukur senantiasa bertambah dengan komentar-komentar positif dari penonton, alumni maupun warga PSTK sendiri yang membuat kami kian bersemangat untuk demi pagelaran yang selanjutnya..



Berjam-jam setelah saya melihat post-post dari mbak-mas tersebut saya pikir sudah selesai. Tapi ternyata masih saja berlanjut, hahahaha... 


Alhamdulillaaaaaaaaaaaaaaaahh..
Jadi pengen nangis sekarang (telat banget). Tadi malam yang lebih terasa adalah rasa bahagianya.. Seneng-senengnya sukses pagelaran dan juga jadi artis sesaat karena foto-foto terus (padahal aku dan beberapa temanku, lebih tepatnya banyak temanku, tidak terlalu banyak berfoto-foto karena teman/kerabat kami tidak menonton, tapi pada akhirnya ada juga sih penonton yang mengajak berfoto, hahaha). Kalau sekarang yang terasa adalah harunya, akhirnya jerih payah ini terbalaskan dengan sesuatu yang ISTIMEWA. Terima kasih ya Allah.. Untuk TW 42, kami juga akan berjuang keras. Jadi, berkahilah kami. Amin.

PSTK ITB, Jaya Salaminya !!!

0 komentar: